I Love Business (ILB) #1 Bersama Anne Ahira Peserta Membludak!

I Love Business (ILB) pertama, peserta membludak, Anne Ahira tampil santai dengan ilmu yg padat, 25 desember 2013, Senin malam, menjadi  malam yang berbeda untuk kebanyakan peserta yang hadir. Senin yang dibuat lebih semangat, lebih produktif dan lebih berwarna dibandingkan senin-senin sebelumnya.

Anne Ahira mengisi sesi I Love Business selama kurang lebih 1 jam. Beliau mengajak muridnya dengannya mas Akbar untuk menjelaskan seluk-beluk marketing online. Sesi berjalan seru dengan penyampaian ilmu yang santai.

Semua peserta sepakat mengenai ilmu yg disampaikan benar-benar padat dan aplikatif, selama berjalannya sesi Anne Ahira,  peserta khidmat mendengarkan dan seringkali tertawa-tawa ketika mba Anne memberikan joke. Seluruh peserta merasa puas dengan sajian ilmu dari Anne Ahira, hal ini terbukti dari hasil pooling kuisioner yang dilakukan GIMB.

Ada beberapa peserta yang langsung booking seat untuk I Love Business II Senin depan. Pak Wiwied dari C59 akan memaparkan kunci-kunci kelilmuan yang beliau  terapkan dan bagaimana menghadapi hari Senin nya.

Sampai jumpa Senin depan ya kakak pembaca setia Web GIMBFoundation, mari hadirkan Senin yang lebih semangat, lebih produktif dan lebih berwarna dibandingkan senin-senin sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>