LUTHFI, CAMPUS PARTNER UNPAD

Campus Partner 38 CP 8 AGUSTUS 2014

Mahasiswa Jurusan Peternakan Unpad yang masih berusia 20 tahun ini adalah salah satu contoh pengusaha sukses dengan omset milyaran sebulan. Bahkan Revenuenya sudah mencapai Rp. 25 – 30 milyar setiap bulan dari bisnis yang bergerak di industri pulsa yang sudah menjangkau pasar nasional. Luar biasa capaian dari mahasiswa yang bernama Luthfi ini.

Banyak orang yang menyangka kok bisa mahasiswa peternakan berbisnis server pulsa, akan tetapi, inilah entrepreneurship. Tidak ada yang membatasi bahwa seorang entrepreneur itu harus berlatar belakang manajemen atau bisnis. Luthfi sudah membuktikan. Tetapi, kalau ditelisik kebelakang, dia memang terlahir dari keluar pengusaha dan waktu kecil, sudah biasa membantu orang tua, khususnya Bapak nya berbisnis, meskipun seorang pegawa negeri sipil.

Sekarang, Luthfi sudah membangun usaha dengan nama SIUPI Corps (Isi Ulang Pulsa Indonesia) dengan 25 karyawan serta melayani reseller di seluruh Indonesia. Berkat kerja kerasnya selama delapan tahun, Lutfhi berhasil mendapatkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri tahun 2014 dan juga wirausaha baru Jawa Barat tahun 2014. Selamat ya luthfi….

Oleh Meriza Hendri

Tulisan ada di www.gimbers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>