Manajemen Diri Lagi Deh…

WEB manajemen-diriSakit tiga hari itu membuat banyak kegiatan yang sudah direncanakan jadi berantakan dan tidak bisa melakukan apa-apa karena semuanya tidak bisa dikerjakan. Janji menjadi batal untuk dipenuhi dan tidak bisa berbuat apa-apalah jadinya. Hanya pusing dan tiduran di rumah saja akibatnya.
Rasanya, inilah dampak dari kegagalan melakukan manajemen diri seorang entrepreneur terhadap setiap aktivitas yang seharusnya dijalankan dengan efektif dan efisien. Awalnya memang kurang memperhatikan setiap kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik.
Rupanya, ada satu tanggapan yang kurang diberikan terhadap diri sendiri yaitu komunikasi badan terhadap rasa kecapek an yang sudah dirasakan oleh tubuh sendiri. Inilah awalnya kegagalan dalam manajemen diri tersebut.
Sebenarnya, badan ini sangat capek untuk terus bekerja dan bekerja. Memang pada minggu lalu, pekerjaan begitu banyak dan tidak tertangani sendiri sehingga membuat badan ini sangat capek. Akan tetapi, saya sendiri tidak menanggapinya dengan baik.

akibatnya, sakit lah badan ini dan tidak bisa melakukan apa-apa selama tiga hari. resikonya jelas tidak bisa mendapaktan value selama tiga hari ini. Kedepan, harus menjadi perhatian untuk kembali..

« (Previous Post)
(Next Post) »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>