Membagi Jam Kerja Karyawan untuk Pelatihan

Setiap kegiatan perusahaan tidak bisa dilepaskan dari peranan daripada para karyawan. Keberadaan karyawan akan sangat penting dan memberikan peranan dalam membangun perusahaan, saat ini dan yang akan datang.

Salah satu aspek penting bagi karyawan adalah knowledge, skill dan attitude mereka dalam bekerja. Penting untuk dipahami bagaimana ketiga hal ini, yang lebih dikenal dengan kompetensi sangat penting bagi karyawan itu sendiri.

Oleh karena itu, berikan waktu untuk mereka bisa meningkatkan knowlede, skill dan attitude tersebut. hal ii disebut dengan pelatihan bagi para karyawan. Pelatihan ini penting untuk diri mereka dan untuk perusahaan secara keseluruhan.

Pelatihan yang diberikan seputar soft kompetensi dan hard competency dari karyawan tersebut. soft competency berhubungan dengan leaderhsip, motivasi, pengambilan keputusan, teamwork dan lain-lain.

Adapun hardcompetency berhubungan dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan pekerjaan tersebut. seperti materi yang relevan dengan pekerjaan mereka seperti manajerial dan lain-lain.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>