MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PENGURUS

Kemaren sore, pengurus GIMB Foundation yang terdiri dari Meriza, Avip, Agus dan Vita melakukan rapat pengurus tentang kegiatan yang akan dilakukan untuk seminggu kedepan. Rapat yang dilakukan secara sederhana dan cair benar-benar dirasakan mampu memberikan ide-ide yang segar dari setiap orang.

Rapat seperti ini memang menjadi ajang untuk berbagi informasi dan menyusun rencana kegiatan yayasan dan juga gimb entrepeneur school yang sudah menjadi salah satu divisi strategis dari perusahaan.

Ada satu hal yang unik kemaren yaitu rapatnya setelah sholat Magrib dan sampai sholat isya… salah satu bahasan yang bersifat strategic adalah rencana GIMB untuk memberikan pelatihan bagi Tenaga kerja Indonesia yang berada di Korea pada awal Bulan Oktober 2014 ini.

Pelatihan yang direncanakan sejak bulan lalu adalah kegiatan yang diharapkan oleh KBRI yang ada di Korea selatan. Hal ini merupakan apresiasi dari stakeholder, khususnya dari negara terhadap GIMB Foundation yang sudah berjalan sejak dua tahun yang lalu.

Alhamdulillah, rapat ini juga memberikan gambaran kepada setiap pengurus untuk kedepan sehingga setiap orang yang ada di pengurus akan berperan sesuai dengan fungsi masing-masing.

Akhirnya, rapat ini ditutup dengan kesimpulan yang berhubungan dengan aktivitas yang akan dilakukan seminggu kedepan dan juga untuk jangka panjang. Komunikasi yang terbangun juga membuat kualitas kepengurusan menjadi lebih baik.

Oleh Meriza Hendri

Tulisan ada di www.gimbfoundation.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>