MEMBUAT MATERI UNTUK KATALOG AIJB

Kemaren, Meriza dan pengurus GIMB foundation membuat catalog tentang GIMB Foundation yang berhubungan dengan program Anugerah Inovasi Jawa Barat yang didapatkan oleh GIMB Foundation pada tahun 2013 yang lalu. Catalog yang menjadi alat untuk melihat hasil inovasi entrepreneur di jawa Barat.

 Materi ini dibuat dan dikirim kepada panitia yang berada di bawah setda Jabar pada hari senin, 29 september 2014 yang lalu karena memang diharapkan oleh panitia untuk bisa menerimanya pada hari tersebut.

 Banyak informasi yang harus disampaikan dan Alhamdulillah, Meriza bisa membuatnya secara sederhana dan sesuai dengan fakta yang ada dalam yayasan yang bergerak dalam bidang pengembangan entrepeneurship ini di jawa Barat.

 Informasi tentang hasil karya inovatif dalam mengembangkan entrepreneur muda berbasis pengetahuan atau knowledge based young entrepreneur sehingga dalam 10 tahun yang akan datang, mereka akan bisa menghasilkan entrepreneur sukses dengan memiliki banyak karyawan.

 Selain itu, digambarkan juga perjalanan GIMB Foundation dari awal sampai sekarang dan apa saja kendala yang dihadapi dalam mengembangkan GIMB Foundation ini karena tentu tidak mudah untuk menjadi yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan.

 Akan tetapi, semunya dianggap sebagai tantangan dan bukannya halangan dalam membangun GIMB. Ada satu konsep dasar yang harus diutamakan yaitu bagaimana entrepreneur itu harus dibina dan didampingi agar mereka bisa membangun bisnsi yang kuat untuk jangka panjang.

Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.