Mencari Momentum untuk Memasarkan Diri

Kesempatan semalam menjadi pembicara di Radio Bobotoh FM setiap senin malam pukul 18.00 – 19.00 WIB dengan tema pengembangan bobotohnomic adalah suatu kesempatan berharga bagi saya untuk bersedekah ilmu kepada lebih banyak orang.
Kesempatan ini sangat langka dan pertama kali saya dapatkan setelah mengajar di rumah sendiri kepada anak, dikampus, di perusahaan, dikomunitas, di HIPMI Jabar, dan di radio.
Kesempatan atau momentum ini sangat berharga kalau saya hubungkan dengan memasarkan diri sendiri yang sudah dibahas beberapa hari ini. kenapa?
Seperti yang sudah dibahas kemaren, diri ini bisa juga disebut sebagai produk yang ditawarkan kepada konsumen dan membuat mereka puas. Agar produk ini dapat diterima oleh pasar, maka harus dipromosikan. Betul?
100 nilainya bagi yang menjawab betul. Betul sekali karena momentum promosi ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar diri kita dapat di kenal (brand awareness) dimata konsumen.
Apakah hanya diradio? Tidak lagi…. terus? Banyak momentum yang bisa kita manfaatkan dan salah satunya adalah komunitas yang kita miliki, web atau blog yang kita punya dan lain-lain. Hayo, manfaatkan setiap momentum untuk memasarkan diri.
Sumber : http://www.merizahendri.com/2012/12/mencari-momentum-untuk-memasarkan-diri.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.