Mengajar Entrepreneurship di GIMB Entrepreneur School Batch 7

Batch ke tujuh dari GIM Entrepreneur School dimulai lagi dan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2013, kelas yang dihadiri oleh delapan siswa tersebut dimulai. Penuh kelas ini dan semuanya tampak fresh dan bahagia mengikuti kelas pertama. Saya sendiri sebagai instruktur, merasa senang dan bahagia sekali dengan kondisi ini karena melihat ramai dan antusiasnya siswa yang hadir.
materi hari ini dimulai dengan perkenalan dari setiap siswa yang harid karena setiap orang harus saling mengenal satu sama lainnya. Perkenalan ini membuat setiap siswa mengenal diri dan bisnis yang mereka jalankan. penting untuk membangun kecairan dalam proses belajar mengajar.
Selanjutnya adalah membahas tentang kondisi bisnis mereka dan sekaligus dibahas dalam diskusi karena saya mengharapkan mereka dapat langsung terjun langsung dalam berbagai isu bisnis. Malah sesi ini mendaptkan respon yang sangat menarik dari para siswa.
Barulah saya menjelaskan bagiamana proses belajar mengajar di GIMB Foundation dan GIMB Entrepreneur School dan diharapkan mereka dapat memahami dengan baik. pemahaman ini penting buat saya karena akan terbangun saling kesepahaman antara saya dengan mereka. Ini akan menjadi modal dalam proses belajar mengajar nantinya.
Proses belajar mengajar ini juga diselingi dengan tanya jawab yang membuat setiap siswa terlibat langsung dengan saya dalam diskusinya. Untungnya mereka sangat aktif dalam bagian ini. Banyak hal yang bisa didisksikan sehingga tidak terasa, waktupun habis sampai jam 14.00 WIB. sukses ya buat semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>