Mengelola Program CSR Secara Optimal

Tahun 2013 ini diprediksi akan memberikan pengaruh yang sangat signifikan bagi perusahaan dalam konteks ancaman bagi perusahaan ditengah prediksi krisis ekonomi yang membayangi bangsa ini dengan indikasi inflasi dan nilai tukar uang terhadap mata uang asing.
Kenaikan bahan baku, tarif dasar listrik, bbm adalah beberapa indikator yang dapat menggambarkan inflasi nantinya. belum lagi dengan perubahan situasi politik bangsa ini yang akan menghadapi pemilihan umum, baik tingkat kabupaten kota, provinsi dan nasional.
Kejelian dalam melihat kondisi lingkungan dan optimasi dalam pengelolaan program csr suatu perusahaan sangat penting untuk diperhatikan karena dengan program CSR ini diharapkan mampu meminimalisir dampak sosial dan ekonomi terhadap perusahaan.
Secara tidak langsung, kondisi tahun 2013 juga akan mempengaruhi lingkungan sosial disekitar perusahaan dan tantangan bagi business owner adalah meminimalisir dampak tersebut.
Kemampuan pengelola program CSR dalam melihat isu yang berkembang sangat diperlukan sehingga mampu mengelola program CSR secara  optimal.
Sumber : http://www.merizahendri.com/2013/01/mengelola-program-csr-secara-optimal.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>