Menjadi Juri Program Mencetak 100.000 Wirausaha Baru JABAR

web wirausaha baru indexKemarin, kang Meriza men jadi juri di program mencetak 100.000 wirausaha baru Jawa Barat sebagai tindak lanjut atas program yang sudah dicanangkan oleh Bapak Gubernur Jawa Barat pada tanggal 3 Maret 2014 yang lalu. Program ini diharapkan akan bisa menghasilkan entrepreneur sukses dari Jawa Barat dan nantinya akan bisa memberikan kontribusi kepada bisnis mereka masing-masing dan juga pada provinsi ini.

Program penjurian kemaren memang tahap kedua setelah para calon wirausaha baru Jawa Barat ini mengikuti fase pertama dimana mereka sudah dievaluasi secara administrasi dengan membandingkan antara apa yang sudah dipersyaratkan dengan apa yang mereka kirim. Fase pertama dengan melihat proposal yang mereka kirim.
Kemaren, kang Meriza bekerja sama dengan juri lain dan menilai 13 peserta yang berasal dari berbagai daerah dan menjalankan bisnis yang beragam. Ada kuliner, konveksi dan salon yang notabene ini adalah bisnis yang disyaratkan oleh panitia untuk bisa diterima dan dikembangkan dalam program mencetak 100.000 wirausaha baru Jawa Barat ini.
Kang Meriza memang fokus kepada indikator bisnis yang sudah dtetapkan yaitu potensi profitabilitas bisnis calon wirausaha baru Jawa Barat, komitmen mereka untuk mengikuti program, pengetahuan bisnsi mereka serta kemampuan membangun mitra bersama-sama dengan stakeholder lainnya sehingga didapatkan bagiamana mereka nantinya bisa sukses dalam bisnis.

Akan tetapi, kang Meriza juga mendalami dengan pengetahuan dan pengalaman beliau selama ini mengajar dan menjalankan bisnis agar tetap bisa mempertajam konsep bisnsi yang dibuat dan akan ataupun sedang dijalankan oleh mereka. luat biasa, pengalaman kemaren karena Kang Meriza bisa sharing dan berkontribusi kepada pencetakan 100.000 wirausaha baru Jawa Barat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.