Menjadi Pemimpin Menciptakan Pemimpin Baru…..

Sissy mengisi Coaching for Start Up

Sissy mengisi Coaching for Start Up

Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang mampu menghasilkan pemimpin baru… Alhamdulillah, inilah pelajaran yang bisa Saya dapatkan dalam kerangka sebagai pendidik. Pendidik dalam konteks bagaimana menciptakan entrepreneur baru.

Program baru yang diciptakan oleh manajemen GIMB School yaitu coaching setiap hari rabu dengan menghadirkan binaan yang telah Saya bina. BInaan untuk mulai memberikan share knowledge dan pengalaman mereka dalam bisnis. Salut…..
 
Pelajaran yang sangat berharga yang Saya dapatkan adalah bagaimana seorang pemimpin tersebut  harus mampu menghasilkan pemimpin yang berhasil. Konteks ini adalah Sissy yang merupakan anak didik Saya yang sekaligus menjadi Owner di usaha kuliner yang di gelutinya yaitu Ratu Basreng sudah bisa memberikan coaching kepada GIMBers baru.
 
Alhamdulillah, pada program coaching tanggal 24 april 2013, hari rabu, beliau berhasil memberikan inspirasi kepada GIMBers. Pengalaman dan pengetahun Sissy bisa dishare dengan anggota lainnya. Semoga ini akan terus memberikan manfaat kepada banyak orang.
By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>