On air Radio Bobotoh FM, 8 April 2013

Kegiatan rutin Saya dengan Pak Adi dalam program Talkshow tentang entrepreneurship tanggal 8 April 2013, pukul 18.00 – 19.00 WIB kemaren sungguh berbeda dengan yang biasanya. Hal ini menjadi awal perbaikan program ini kedepan. Konsep yang dibahas pun mulai berbeda dari apa yang selama ini terjadi. waah.. apakah itu?

Pembahasan on air kemaren tentang rencana program off air Radio Bobotoh FM pada tanggal 13 April 2013 yang akan datang. Sebagai bagian dari program pengembangan ekonomi para bobotoh yang kami sebut dengan bobotohnomic, kegiatan off air ini sangat penting bagi para bobotoh. Harapannya adalah setiap individiu dan bisnis para bobotoh mampu menumbuh kembangkan bisnis mereka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang diadakan oleh Qp Indonusa dan Radio Bobotoh FM dan kegiatan ini adalah kegiatan kedua setelah bulan Januari kemaren. Bentuk kegiatannya adalah diskusi dengan menghadirkan birokrat, legislatif, perbankan dan akademisi. Harapannya adalah akan terjadi sharing pengetahuan, keterampilan, attitude, networking diantara para bobotoh ini.

Banyak potensi yang bisa dikembangkan dalam konteks ini. kegiatan ini juga tidak terbatas pada tanggal 13 april ini, akan tetapi, akan ada tindak lanjutnya yang akan dilaksanakan secara rutin. Salah satunya adalah pelatihan yang diselenggarakan oleh Bobotoh FM dan QP Indonusa, serta didukung oleh perbankan, perusahaan, pemerintah dan akademisi. harapannya adalah bagaimana bobotohnomic akan terus tumbuh dan berkembang.

Hal inilah yang kami bahas dalam talkshow on air kemaren. Dengan dipandu oleh Kang Adi, diskusi menjadi hidup dengan indikasi banyak komentar dari para pendengar, baik melalui telepon maupun melalui sms. Alhamdulillah, apa yang dilakukan kemaren memberikan value bagi para pendengar. selain itu, kami berharap akan mampu menarik peserta untuk acara tanggal 13 April 2013.

 

 

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.