PEMBICARA DI ACARA MQ FM

BELBIZ

Kemaren pagi, Kang Meriza dan kang agus berkesempatan untuk sharing di acara entrepreneur di radi MQ FM yang beralamat di geger kalong. Sharing bisnsi yang memang diberikan kepada entprenreur muda yang diarahkan untuk meningkatkan value bisnis seperti profit, people,planet, sustainabilility serta tumbuh dan berkembang.

Coach Meriza memberikan gambaran bagaimana setiap entrepenur dituntut untuk bisa bergerak cepat dalam mengembangkan bisnis tersebut karena berhubungan dengan dimensi waktu yang harus dikejar oleh entrepreneur.

Salah satu hal yangharus diperhatikan adalah bagaimana berbisnsi dengan dukungan pengetahuan bisnis yang kuat dalam diri setiap entrepreneur.  Hal ini bisa didapatkan dari pendidikan yang diberikan oleh GIMB Entrepreneur School yang memang diarahkan untuk meningkatkan knowledge, skill dan attitude setiap entrepreneur.

Hal ini juga didukung oleh kang Agus yang memberikan gambaran bagaimana GIMB Entrpeneuer school menjadi salah satu alternative untuk meningkatkan pengetahuan tentang bisnis. Setiap entrepreneur harus memiliki tiga ilmu yaitu entrepeneuship, bisnis dan lingkungan bisnis serta manajemen.

Inilah tantangan setiap entrepreneur saat ini karena bisnsi itu berubah begitu cepat dan tidak akan bisa diantisipasi dengan baik bila entrepreneur tidak memiliki pengetahuan bisnis dan manajemen dengan baik. Jangan sampai salah dalam berbisnis.

Diskusi kemaren juga didukung oleh syarif dan ismi yang merupakan alumni dan siswa GIMB yang masih mendapatkan pengetahun dari kelas. Mereka masih mendapatkanpenethauan yang berhubungan dengan bisnis karena merasa perlu pengetahuan bisnsi tersebut harus diupgrade.

Akhirnya, terjadi juga Tanya jawab dari para entrepreneur dalam berbisnis. Mereka memberikan respon yang positif terhadap kegiatan kemaren….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.