PERSIAPAN AKREDITASI GIMB ENTREPRENEUR

Salah satu agenda kegiatan pengurus GIMB Foundation hari ini adalah mempersiapkan diri untuk akreditasi GIMB Entrepeneur School (GES) yang menjadi salah satu persyaratan untuk “naik kelas” menjadi sekolah entrepreneur yang lebih baik.

Persiapan akreditasi ini berhubungan dengan persyaratan dokumen yang dipersyaratkan oleh assessor yang ditunjuk oleh pemerintah. Dokumen ini penting untuk melihat bagaimana kinerja dan operasional GES selama ini dan untuk membuat layanan semakin baik kepada para siswa GES.

Pengurus diberi waktu selama tiga minggu untuk mempersiapkan dokumen kelengkapan akreditasi tersebut. Ada kurang lebih 50 an dokumen yang diminta dan penting setiap entrepreneur untuk  mempersiapkan.  Untungnya, dokumen selama ini cukup lengkap dan sudah ada di masing-masing  lemari yang ada di kantor GIMB.

Ketua tim panitia untuk mempersiapkan akreditasi ni adalah Vita yang memang menjabat sebaga pengurus bagian keuangan dan juga administrasi kantor. Semuanya sangat berhubungan dengan operasional kantor selama ini dan sudah ada.

semoga kegiatan persiapan ini akan bisa memberikan value kepada proses akreditasi GIMB Entrepreneur School dan mendapatkan yang terbaik bagi GIMB Entrepreneur School, khususnya bagi siswa dan alumni serta calon siswa yang akan bergabung dengan GIMB.

Hal ini sudah menjadi target pengurus GIMB Foundation untuk mendapatkan kareditasi A dalam pengelolaan GIMB Entrepreneur School dalam melayani siswa.

Oleh @merizahendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.