PERSIAPAN PEMECAHAN REKOR MURI

Kemaren siang, tepatnya hari senin, 6 Oktober 2014, coach Meriza dan juga Kang Avip melakukan rapat dengan pihak Dinas KUMKM Jawa Barat di Balatkop Dinas KUMKM jabar. Rapat ini juga diikuti oleh Mr Mind dan juga Pak Komang, Direktur Utama bandung TV.

Bahasan kemaren tentang persiapan untuk acara pemecahan rekor MURI untuk penandatanganan komitmen untuk menjadi entrepreneur suskes berbasis pengetahuan oleh 1000 entrepreneur yang sudah menjalankan bisnsi tetapi usia bisnisnya masih dibawah 10 tahun.

Kemaren yang menerima adalah Pak Deni yang menjabat sebagai kepala diklat dan berkomitmen juga untuk mensukseskan kegiatan ini. Sebagai orang yang bertanggungjawab kepada kegiatan ini, tentu banyak masukan dari Pak Deni untuk penyempurnaan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014.

Bahasan juga ditekanakan kepada action plan yang akan dilakukan untuk mempersiapkan dengan lebih baik acara pemecahan rekor Muri ini. Hal yang paling penting adalah bagaimana dukungan dari Gubernur Jawa Barat karena acara ini relevan dengan program mencetak 100.000 wirausaha baru Jawa Barat yang sudah ditetapkan tanggal 3 Maret 2014.

Pada akhirnya, kegiatan ini akan dilakukan secara bersama-sama agar kesuksesan bisa dicapai ketika banyak hal yang harus dipersiapkan. Mind Production sebagai EO akan bertanggungjawab untuk kelancaran dan kesuksesan acara ini. .

Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.