Peserta I Love Business#4 dan A Deda, Makin Seru

peserta Ilb#4 dn a deda

Peserta I Love Business#4 dan A Deda, ILB# 4 Semakin seru, terlihat dengan terus bertambahnya wajah-wajah baru. 18 Maret 2013, di d’preneur Cafe.

Adanya Agenda yang bentrok tidak membuat rangkaian acara I Love Business berhenti.  Senin kemarin, 18 Maret 2013  GIMB Foundation menjalankan 2 event sekaligus. Yang pertama pemberangkatan GIMB Road to GKN dan yang kedua acara I Love Business dengan pembicara A deda.

I Love Business ini akan terus menghimpun kumpulan pengusaha muda untuk mendapatkan model bisnis dirinya. GIMB Foundation memfasilitasi dengan mendatangkan pebisnis-pebisnis yang sudah berhasil dan peserta tidak d pungut bayaran, gratis.

Kumpulan pengusaha muda dan juga yang ingin memulai berwirausaha terus merapat. Kumpulan ini menjadi kumpulan yang positive, kumpulan para pembelajar dan kelak akan menjadi modal besar dalam networking

Supported by : GIMB Foundation, GIMB School, HIPMI PT Jabar, HIPMI Jabar, d’preneur cafe dan GIMBers Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>