PREVIEW KELAS GIMB ENTREPRENEUR SCHOOL

Kemaren sore, Coach Meriza berkesempatan untukmemberikan preview kepada entrepreneur baru yang memang ingin mengembangkan bisnis mereka untuk naik kelas. Bisnis yang seharusnya bisa tumbuh dan berkembang.

 Ada enam orang calon siswa GIMB Entrepreneur School yang hadir dan memiliki bisnis yang beragam sehingga menambah semaraknya bisnsi yang dimiliki oleh siswa GIMB Entrepreneur School. Hal ini berasal dari latar belakang bisni s yang berbeda-beda.
Coach Meriza menjelaskan bagaimana bisnsi itu harus berbasis pengetahuan oleh setiap entrepreneur karena lingkungan bisnis selalu berubah dan menuntut entrepreneur untuk bisa selalu mengoptimalkan pengetahuan dalam membuat keputusan.
Karena tugas setiap entrepreneur yang paling utama dalah membuat keputusan bisnis bisa memberikan kontribusi kepada pencapaian tujuan bisnsi itu sendiri. Hal ini seringkali kurang disadari oleh setiap entrepreneur dalam bisnis tersebut.
Alhamdulillah, mereka mendapatkan pengetahuan dasar tentang apa yang disampaikan di kelas sehingga membuat mindset dan persepsi baru tentang belajar entrepreneurship, bisnis dan lingkungan bisnis serta manajemen dalam diri setiap entrepreneur……..
Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.