Program PKBL untuk pengusaha muda

Kemaren saya di BBM oleh salah seorang anak binaan saya di Gerakan Indonesia Muda Berbisnis Foundation (GIMB Foundation) tentang ketertarikan mereka untuk mendapatkan dana dari program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) negara ini.
Senang sekali mendengarkan permintaan dari para anak binaan ini karena memperlihatkan bagaimana keinginan mereka untuk menumbuh kembangkan bisnis yang sedang beliau jalankan saat ini setelah merasa bisnis tersebut sudah pada tahap introduction atau pengenalan.
Keberadaan program PKBL dan bila diarahkan kepada pembinaan pengusaha muda sangat bersifat strategic bagi kedua belah pihak.
Pengusaha muda membutuhkan dana dan pembinaan bagi pengembangan bisnis mereka saat ini karena untuk mengembangkan usaha tersebut, membutuhkan dana dan pembinaan sebagai salah satu differentiation program ini dibandingkan dengan meminjam uang dari bank.

Bagi program PKBL itu sendiri sangat penting juga karena dana yang mereka salurkan akan jauh lebih bermanfaat bagi kelompok masyarakat yang sangat tepat untuk berperan serta memanfaatkan dana program PKBL tersebut.

Sumber : http://www.merizahendri.com/2012/12/program-pkbl-untuk-pengusaha-muda.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>