Rapat Pengurus HIPMI JABAR

web hipmi imagesKemarin siang, setelah jumatan, Kang Meriza tergesa-gesa ke Hotel D’summit Bandung yang berada di Jalan Seram untuk mengikuti rapat pengurus HIPMI Jabar dan membahas beberapa agenda penting untuk kegiatan HIPMI Jabar dan juga rencana program kedepan. Luar biasa, bertemu dengan teman-teman pebisnis yang sudah sukses dengan bisnis mereka sehingga membuat ‘warna” dalam kepengurusan semakin beragam.
Rapat ini juga diikuti oleh calon pengurus baru yang diundang oleh Kang Yedi dan Kang Avip selaku ketua dan sekretaris HIPMI BPD Jabar. Hal ini berhubungan dengan salah satu agenda yang dibahas dalam rapat tersebut yaitu bagiamana memberikan kesempatan pada penyegaran dalam pengurus HIPMI BPD Jabar.
Bahasan selanjutnya adalah evaluasi tentang kegiatan yang sudah dilakukan dan dikerjakan oleh pengurus dan salah satunya adalah bagaimana kegiatan dalam HIPMI Jabar peduli dan juga kegiatan lainnya yang relevan dengan bagaimana setiap kegiatan tersbeut memberikan manfaat bagi banyak orang, khususnya masyarakat sekitar yang terkena bencana.
Kang Meriza juga memberikan laporan tentang kegiatan bidang 8 dimana beliau terlibat disitu. Ada program KCR atau Kredit Cinta Rakyat for HIPMI yang diberikan kepada anggota HIPMI yang memenuhi syarat mendapatkan kredit dari Bank BJB dan bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis mereka. Kedepannya akan dillaunching bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah Pengurus HIPMI BPD Jabar

Dikarenakan Kang Meriza harus mengajar di Universitas Widyatama, jam 15.30 WIB beliau harus meninggalkan rapat dan meminta ijin kepada Kang Yedi, Kang Avip, Kang Aman dan juga pengurus lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>