Sekali lagi membahas Kreativitas

Tidak habis-habisnya seorang entrepreneur membahas kreativitas dalam menjamin keberlangsungan bisnis yang mereka jalankan setiap hari. Tidak ada waktu yang terlewat tanpa mengembangkan kreativitas kita sendiri.
Dalam talkshow Radio Bobotoh 96,4 FM semalam, empat penanya yang merupakan para bobotoh menanyakan solusi atas masalah-masalah bisnis yang sedang mereka hadapi selama ini.
Secara konseptual, saya melihat permasalahan tersebut tidak lepas dari keuangan, pemasaran, operasi dan sumber daya manusia yang merupakan fungsi-fungsi dalam bisnis dan manajemen suatu perusahaan yang dijalankan oleh para entrepreneur.
Namun demikian, esensi dari pertanyaan danjawaban atas masalah mereka tersebut adalah bagaimana seorang entrepreneur dituntut kreativitas dalam melihat masalah dan mencari alternatif solusi dari masalah tersebut.

Pada akhirnya, mereka harus kreatif dalam memutuskan jawaban atas masalah mereka dan menjalankannya sehingga bisnis tersebut bisa mencapai tujuan yang telah ditetapkan yaitu profit, people dan planet serta sustainability dari bisnis mereka.

Sumber : http://www.merizahendri.com/2012/12/sekali-lagi-membahas-kreativitas.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.