Selamat Tahun Baru 2014

web - hap NWAlhamdulillah, tahun  2013 sudah terlewati dengan berbagai target yang sudah tercapai dan ada juga yang belum tercapai. Semuanya sudah berhasil dilewati, akan tetapi perlu rasanya untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dicapai tersebut.
Selama satu tahun ini, sudah banyak hal baru yang tercapai. Kuliah yang pendidikannya selesai dengan IPK yang memuaskan, aktivasi GIMB Foundation, aktivasi PWP dan juga memberikan training diberbagai perusahaan yang memang membutuhkan apa yang diajarkan kepada mereka.
Selain itu, keberhasilan membangun kepercayaan dari para stakeholder yaitu Bank BJB, terima kasih pak Kunto, Kang Eris dengan Jabar Media Club nya dan portal Juara news, Bandung TV dan Koran Bisnis Bandung dengan Pak Komang, Kang Herdi, Pa Uus, Majalah WK dengan pa Isdiyanto, Radio Bobotoh, Radio Pro 2 FM, I Radio, MQ FM, B Radio, Radio K Lite dan juga radio Zora.
Yang terakhir adalah lulus sertfikasi dosen yang memperlihatkan saya sebagai dosen yang diakui dan disertifikasi oleh negara. Selain itu, tetap konsisten mengisi web www.merizahendri.com, www.strategicyoungentrepreneur.com.
akan tetapi, ada juga yang belum tercapai yaitu disertasi yang sudah molor kurang lebih lima bulan belum disentuh-sentuh. hmmm…ini menjadi target yang kudu diselesaikan di tahun depan. Banyak lagi agenda yang belum selesai dan harusnya sudah diseleaikan.
Akhir tahun 2013 ini memang bukanlah sesuatu yang istimewa, akan tetapi hanya sebatas momentum untuk menjadi jauh lebih baik ditahun 2014. Dengan mengucapkan alhamdulillah sudah melewati tahun 2013 dan Bismillahirrahmanirrahim untuk memasuki tahun 2014. Berharap hidup akan jauh lebih baik dan Allah selalu melindungi di tahun depan. selamat tahun baru 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.