Service Exellence Bersama Agus Santoso

Agus Santoso dalam Coaching Jumat 28 Juni 2013

Beberapa dari kita seringkali ditinggalkan oleh konsumen, mengapa seperti itu ? tentu ada sebabnya. Pernelitian mengatakan 75% dari hilangnya pelanggan meninggalkan kita karena servicenya yang tidak exellence.

Lalu bagaimana mengantisipasinya ? banyak penelitian penelitian yang sudah mengahsilkan solusi dari masalah tersebut diantaranya ada 2 pont yang menarik. Apa itu ?
Pertama, memberitahukan pengalaman terbaik kita di bisnis, kedua memeberitahu pengalaman terburuk kita di bisnis kita juga.

Bahkan ada penelitian yang mengungkapkan mengenai seringnya pelanggan komplain terhadap produk kita. Beberapa darikita menganggap tu merupakan sebuah kelemahan, namun fakta mengungkapkan 95 % pelamnggan yang komplain akan kembali membeli produk kita dengan catatan kita tepat dalam menyikapi komplain tersebut.

Bahkan gilanya ada sebuah perusahaan yang sengaja memberikan celah untuk di komplain oleh pelanggan. Tujuannya ketika perusahaan itu mengatasi komplain loyalitas pelanggan akan meningkat dan itu memang terjadi.

Itulah service exelence yang dibahas di coaching jumat yang diangkat oleh kang agus kemarin.

Coaching jumat ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh GIMB di Grand surapaticore blok f 10 lantai 2 jam 16.00 – 18.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>