Sharing Ilmu dari Anak Binaan oleh Aye

Coaching bersama Aye

Pada hari Rabu, 15 Mei 2013, salah seorang anak binaan GIMB yaitu Angga Yudha atau yang lebih dikenal dengan Aye memberikan coaching kepada para entrepreneur muda. Sesi yang sangat menarik bagi saya dan juga para entrepreneur lainnya. Konsep berbagi sudah mulai dimaknai oleh para binaan.

Ini adalah langkah yang sangat penting bagi pengembangan GIMB kedepan dimana binaan sudah mulai berbagi kepada para entrepreneur lainnya. Kebesaran organisasi bukan karena pengurusnya, tetapi karena binaan mereka.

Aye adalah owner Concience, yang bergerak di jasa pendidikan dan fokus pada matematika dan science. Saat ini, perusahaan Aye berkantor dbagus Ismail, kompleks Ruko. Dengan dukungan karyawan tutor sebanyak 50 orang dan tim inti 10 orang, sudah bisa mengembangkan bisnis beliau.

Dalam bisnisnya, aye sangat menekankan kepada passion dalam bisnis yang dijalankan karena akan berdampak pada keberhasilan bisnis tersebut. Passion menjadi dasar dalam mengembangkan bisnis nya.

Selain itu, harus fokus dalam bisnis. Fokus menjadi kata kunci dalam bisnis yang dijalankan oleh aye dan ini telah membuat bisnisnya seperti sekarang ini.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>