Sharing Pengetahuan Knowledge Based Young Entrepreneur

young-entrepreneurs-(edit)Siang ini, saya diundang untuk mengisi materi diskusi dalam talkshow on air yang diselenggarakn oleh panita. Untuk itu, saya diharapkan membahas materi tentang knowledge based entrepreneur dalam artian bagaimana para entrepeneur memiliki bisnis yang terus tumbuh dan berkembang.
Materi yang saya berikan untuk merupakan hasil dari analisis terhadap keberhasilan dan kegagalan para entrepeneur dalam menjalankan bisnis mereka. materi ini sangat penting sebagai model untuk menjadi entrepeneur sukses nantinya. banyak pengalaman yang didapatkan untuk mengembangkan hal ini.
knowledge yang harus dimiliki oleh para entrepeneur agar berhasil dan sukses dalam bisnis mereka adalah bagaimana mereka memiliki bisnis sesuai dengan talent yang sudah dimiliki mereka. talent akan mempengaruhi kualitas entrepeneurship mereka. oleh karena itu talent harus digali dan dikembangkan.
kedua adalah bagamana entrepeneur memiliki knowledge tentang entrepeneurship, bisnis dan manajemen. ini penting karena bisnis membutuhkan pemahaman akan knowledge ini. penting sekali untuk disadari akan hal ini agat benar bisa digunakan dalam bisniis masing-masing,
ketiga adalah berhubungan dengan skill dari para entrepeneur yang berhubungan dengan skill dalam menjalankan bisnis dan juga manajemen itu sendiri. skill itu berpengaruh dalam kualitas entrtepeneurship tadi.
keempat, attitude. ini berhubungan dengan sikap dari setiap entrepeneur dalam menjalankan bisnis mereka. yang terakhir adalah berhubungan dengan morale dari setiap entrepeneur yang berhubungan dengan confidence, anthusiasm dan disiplin.
Pembicara Talkshow @Landmark
Gimb-hadir-di-talkshow-di-b
IMG04170-20131002-1442-(edi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.