Siapkan Karyawan yang Terbaik

Karyawan adalah aset utama bagi setiap bisnis saat ini. Aset yang tak ternilai dari aspek bagaimana perusahaan berupaya untuk mencapai value yang paling tinggi bagi perusahaan. Aset inilah yang menggerakkan perusahaan itu sendiri. Bagaimana perusahaan akan jalan kalau aset karyawan ini tidak bergerak.

Akan mati kegiatan perusahaan saat ini dan yang akan datang. Fatal bagi perusahaan bila mendapatkan hal ini. Fatal karena akan memberikan kematian bagi perusahaan kita. sia-sia kegiatan lainnya bagi perusahaan.

Apa yang perlu dipahami adalah bagaimana perusahaan mempersiapkan karyawan yang terbaik dalam perusahaan. Karyawan terbaik dalam menjalankan tugas perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan knowledge, skill dan attitude mereka.

Pola yang dijalankan selama ini adalah dengan menggunakan pelatihan dan pengembangan karyawan itu sendiri. Pelatihan yang diselenggarakan secara tutin akan mampu meningkatkan ksa tadi. Akan tetapi, hal ini saja tidak cukup.

Ada kondisi yang memungkinkan mereka untuk lebih baik dalam perusahaan. Yaitu coaching danmentoring dalam bekerja. Kegiatan ini memberikan makna yang sangat tinggi bagi karyawan. Kegiatan ini yang mereka butuhkan selama ini agar bisa memberikan peningkatan bagi diri mereka.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>