SIGN MOU GIMB DENGAN UNIV. SANGGA BUANA

1003406_1517168948523435_5936194016256390441_n

Pada hari Sabtu, 20 September 2014, pengurus GIMB FOundaiton berkesempatan untuk bekerjasama dengan Universitas Sangga Buana (USB) yang merupakan kampus yang dulunya adalah YPKP. Kesempatan ini sangat beharga karena GIMB Foundation yang baru berusia dua tahun sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerjasmaa dengan salah satu kampus besar di Kota Bandung.

MOU Ini menyangkut kerjasama yang berhubungan dengan pembentukan mahasiswa untuk menjadi entrepreneur dari kampus. Harapannya adalah bagaimana mahasiswa tidak lagi menjadi job seeker setelah kuliah, akan tetapi, menjadi job creator dimana mahasiswa memiliki usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Kerjasama yang tertuang dalam MOU ini akan memberikan kesempatan bagi masing-masing  pihak untuk mendapatkan benefit. Kerjasmaa ini ditandatangani oleh GIMB FOundaton yang diwakili oleh Avip Firmansyah, ketua dewan pengurus GIMB Foundation dan Rektor Universitas Sangga Buana.

Selain itu Kang Avip, juga dihadiri oleh Meriza Hendri, founder GIMB Foundation,  Kang Eris, Ketua Jabar Media Club, Pak Komang, Direktur Utama Bandung TV, Dea dan Kiki dari Supernova House serta Ismi yang berbisnis brownies. Adapun dari USB, didampingi dari dekan dan kaprodi.

Untuk menindaklanjuti MOU ini, Meriza, Avip, Eris, Komang serta Mind dan Adam berkumpul membahas program Nubiz, yang muda yang berbisnis bersama Pak Deni, Dekan Fakultas komunikasi dan administrasi bisnis. Program yang memang dirancang untuk taping di kampus dengan menyasar mahasiswa baru

Program taping program Nubiz akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 September 2014 di kampus USB dan akan diikuti oleh mahasiswa baru dan juga para GIMBers. Acara ini hasil kerjasama antara GIMB Entrepeneur School, Bandung TV dan juga Mind production serta Universitas Sangga Buana  yang menyediakan tempat bagi  penyelenggaraan acara ini.

Semoga acara Nubiz di kampus USB ini bisa berjalan lancer dan menghasilkan value yang bisa dinikmati oleh banyak mahasiswa dan pebisnis muda lainnya.

Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.