Talkshow Radio Bobotoh

on air bobotoh 14 febTadi malam, kang meriza berkesempatan untuk memberikan sharing knowledge dan pengalaman tentang entrepeneurship kepada para bobotoh yang memang dijadwalkan secara rutin setiap hari Jumat, pukul 18.00 – 19.00 WIB. Alhamdulillah, kegiatan kemaren dapat berlangsung dengan baik sesuai dengan rencana.

Acara tadi malam tetap dipandu oleh kang Adi yang terus concern dengan konsep entrepeneurship karena memang beliau yang sudah menggawangi kegiatan ini sejak tahun 2012. Adapun siswa GES yang hadir adalah aziz dan cecep yang merupakan bagian dari kelas GIMB Entrepeneur School batch 12 setiap haru sabtu.
Bahasan tadi malam tentang bisnis teman-teman yang sudah dijalankan yaitu bagaimana mereka menjalankan bisnis sejak awal membangun bisnis serta bagaimana mengembangkannya. Banyak strategi yang digunakan oleh para entrepeneur dalam menjalankan bisnis, termasuk asis dan cecep yang sudah berbisnis untuk jangka waktu yang tidak sebentar.
Selain itu, mereka juga menampilkan keunggulan bisnis masing-masing karena memang diarahkan bagaimana untuk mencapai keunggulan bersaing. Bisnis para entrepeneur harus mencapai keunggulan bersaing, termasuk juga bisnis bobotoh yang pastinya selaras dengan bisnis yang harusnya dijalankan oleh setiap orang yang berbisnis.
 GIMB Entrepeneur school mengajak bobotoh untuk bergabung dengan menjadi siswa di sekolah ini karena memang diharapkan setiap entrepeneur bisa sukses dengan menggunakan ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>