Ujian Tertulis dan Presentasi Bisnis Siswa GIMB Entrepreneur School Batch 2

Ujian Tertulis GIMB Batch 2

Kemaren pagi, saya mengawasi ujian tertulis dan mendengarkan presentasi bisnis yang dilakukan oleh siswa GIMB Entrepreneur School atau yang lebih dikenal dengan GES batch ke 2. Ujian tertulis dan presentasi ini adalah kegiatan penutup dari GES tersebut yang sudah dilaksanakan selama tiga bulan.

Alhamdulillah, saya puas dengan ujian tertulis dan presentasi dari Adel dan Ririen yang mempresentasikan bisnis mereka yaitu frozen brownies dengan nama koedeloz. Sebuah brand yang dikembangkan oleh kedua anak didik hampir tiga tahun.

Mereka berhasil dengan baik menjawab ujian tertulis dari GES dan juga mempresentasikan tentang visi, misi, tujuan, sasaran, strategi dan balanced scorecard dari empat perspektif bisnis mereka yaitu keuangan, konsumen, internal business process dan learning and growth. Semuanya mereka buat dengan baik.

Memang setelah presentasi dari mereka berdua, ada perbaikan yang harus dilakukan tentang apa yang mereka buat tentang bisnis tersebut. Khususnya dalam menetapkan visi, analisis lingkungan, strategi dan balanced scorecard itu sendiri.

Kedepannya, hasil presentasi tersebut harus digunakan oleh mereka berdua untuk mengembangkan bisnis yang mereka jalankan. Dokumen kemaren adalah arahan bagi mereka dalam menjalankan bisnis agar lebih baik nantinya dan bisa menumbuhkembangkan bisnis tersebut. sukses ya Adel dan Ririen.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>