Visi Seorang Entrepreneur

Menjadi seorang entrepreneur secara konseptual adalah orang yang memililiki visi yang kuat dan jangka panjang. Visi adalah mimpi yang hendak dicapai oleh setiap entrepreneur. Hal inilah yang harus didefinisikan secara jelas oleh setiap entrepreneur.

Visi yang baik akan mampu menjadi panduan bagi setiap entrepreneur. Hati-hati dalam menentukan visi bagi setiap entrepreneur tersebut. Dengan adanya visi, arahan bisnis yang dijalankan menjadi jelas.

Permasalahannya adalah seringkali setiap entrepreneur belum menetapkan visinya dengan baik dan jelas. Hal ini bisa dipahami pada tahap awal ketika seorang entrepreneur baru memulai bisnis mereka. Awal yang tidak bisa dipaksakan.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu dalam bisnis kita, harus mulai menentukan dan menetapkan visi tersebut. Dalam visi inilah dibahasakan mimpi-mimpi setiap entrepreneur kedepannya. Dimensi waktu adalah penting bagi setiap entrepreneur. Jangka panjang dalam visi harus dipahami dengan baik.

Sekarang, bagi setiap entrepreneur harus memberikan perhatian lebih. Perhatian dalam mendefinisikan visi mereka. Visi untuk dibawa bisnis ini 10, 15 dan 25 tahun kedepan. Jelas sekali bahwa bagaimana seorang entrepreneur dituntut untuk memiliki bisnis jangka panjang.

Mari kita definisikan kembali visi bisnis kita kedepannya,,,,,

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.