Visitasi Juri AIJB 2014

web visitasi aijb DSC01278Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari Senin, 21 April 2014 yang lalu adalah bertemu dengan para juri Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) tahun 2014 yang merupakan program lanjutan dari AIJB tahun 2013 dimana GIMB Foundation menjadi juara 1 untuk kategori pendidikan secara berkelompok.

Tahun ini, GIMB juga mengikuti program lanjutan dimana ada lomba untuk lanjutan bagi para entrepeneur dalam konsep pengembangan apa yang sudah “dijaminkan” kepada AIJB untuk tetap menghasilkan entrepreneur muda yang berbasis pengetahuan atau a successful knowledge based young entrepreneur dalam konsep GIMB itu sendiri.
Juri yang datang terdiri dari tiga orang yaitu Ibu Regi dan dua tim dari pemerintahan yang memang bertanggungjawab pada program tersbut. Kang Meriza, kang Avip dan Kang Agus menjelaskan konsep yang ditawarkan kepada para juri AJIB bahwa entrepreneur membutuhkan internet untuk memasarkan produk-produk mereka.
Kang Meriza menjelaskan kenapa hal ini terjadi? karena entrepreneur saat ini menghadapi kendala dan ancaman nantinya pada pemberlakukan pasar bebas ASEAN tahun 2015 dimana mereka akan menghadapi pesaing. diharapkan nantinya dengan web ini mereka akan bisa memasarkan produk tersbeut dengan memanfaatkan web. inilah tantangan bagi setiap entrepreneur nantinya.
Alhamdulillah, para juri dapat memahami apa yang diusulkan oleh GIMB dan juga konsep yang mendasari program yang ditawarkan. sukses terus untuk GIMB dan terima kasih atas kungjungan dari juri Anugerah Inovasi Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>