VISITASI KEMENPORA KE GIMB FOUNDATION

20141007_112808_resized

Hari ini adalah jadwal Kemenpora melakukan visitasi ke GIMB Foundation dalam rangka seleksi untuk para penggerak wirausaha yang berkomitmen untuk mencetak enterpeneur berdaya saing dalam rangka menghadapi tingkat persaingan yang luar biasa ditengah negara ini bersiap-siap untuk menghadapi pasar bebas ASEAN.

Acara tadi pagi adalah bagian dari proses untuk mendapatkan individu ataupun lembaga seperti yang diharapkan tadi. Acara sendiri dimulai pada pukul 10 pagi karena visitor nya baru sampai di kantor GIMB Foundaiton dan langsung melakukan verifikasi terhadap seluruh dokumen pendukung.

Banyak pertanyaan yang diajukan seputar GIMB Foundatioin dan apa yang sudah dilakukan oleh GIMB dalam mencetak entrepreneur muda sukses. Tentu hal ini berhubungan dengan visi dan misi yayasan untuk mencatak entrepepreneur muda sukses berbasis pengetahuan.

Jawaban sendiri diberikan oleh Kang Meriza, Kang Avip dan Kang Agus yang dibantu oleh para binaan yang disebut dengan GIMBers. Mereka adalah kang yanto, syarif, ismi dan sissy serta bambang yang berbisnis ayam dower. Juga ada kang eris yang memang sudah membantu dalam mengembangkan jaringan ke media.

Acara sendiri ditutup dengan foto bersama dan juga kunjungan ke beberapa tempat bisnis binaan sehingga mendapatkan gambaran –pasti dari apa yang sudah dilakukan oleh GIMB dalam mencetak enterpeneur muda sukses. 

Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.