Visitasi oleh Disdik Kota Bandung

Satu lagi pengakuan yang didapatkan oleh GIMB Foundation dari pihak luar. Pengakuan yang sangat dibutuhkan untuk membangun GIMB Foundation kedepannya. Hal ini berhubungan dengan rencana strategis GIMB untuk mengembangkan pendidikan bagi para entrepreneur.

Alhamdulillah, beberapa minggu lalu, kami mengajukan proposal untuk menjadikan GIMB Entrepeneur school menjadi semacam lembaga pendidikan formal, meskipun levelnya adalah dibawah perguruan tinggi.

Tujuannya adalah agar apa yang dilakukan dapat memberikan value yang optimal bagi setiap siswa yang mendapatkan pelajaran dari GIMB Entrepreneur school ini. Kami berharap setiap siswa akan berhasil dan sukses dalam pendidikan mereka. selain itu, mendapatkan pengakuan dari pemerintah untuk setiap proses pendidikan yang mereka jalani.

Tentu, lembaga yang paling kompeten untuk memberikan penilaian ini adalah kementrian pendidikan nasional. Kementrian ini yang diwakili oleh dinas pendidikan akan menjadi evaluator akan berdirinya lembaga pendidikan non formal di Kota Bandung. kebetulan pendirian lembaga ini adanya di Kota Bandung.

Setiap aspek dalam pendidikan di visitasi oleh para pejabat di Dinas Pendidikan Nasional Kota Bandung. salah satunya adalah aspek fasilitas pendukung dalam proses belajar mengajar yang dilakukan oleh GIMB Foundation. Fasilitas ini berhubungan dengan ruang kelas yang digunakan untuk belajar.

Kemudian, fasilitas pendukung lainnya, seperti infokus, papan tulis, absensi siswa, absensi instruktur dan lain-lain. Perpustakaan juga menjadi prioritas mereka dalam melihat ketsersediaannya. Perpustakaan menjadi penting untuk membuat proses belajar mengajar semakin efektif bagi siswa nantinya.

Semoga, visitasi ini akan memberikan hasil yang optimal untuk kemajuan GIMB Foundation saat ini dan yang akan datang. Sukses selalu untuk GIMB Foundation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.