Wawancara “Ayam Dower” di Radio PRO 2 96.0 FM

Ayam Dower

Jumat  19 April 2013 pukul 16.00-17.00 Ayam Dower mengadakan sharing bisnis di Radio Pro2 96.0 fm dalam acara “Membangun Bisnis Ayam Dower yang Inovatif dan Kreatif” yang di pandu oleh Kang Hotman.

Acara ini dibuka dengan ramahnya sapaan Kang Hotman kepada para pendengar radio Pro 2 FM. Acara rutin di Pro 2 FM ini memang sering mendatangkan para entrepreneur muda untuk sharing se tentang bisnisnya. Acara nya setiap hari Jum’at di Pro 2 96.0 FM. Kali ini, giliran Bambang Irawan, salah satu pengusaha binaan GIMB dengan Rumah Makan Ayam Dower sebagai usahanya yang di undang untuk mengisi acara tersebut.

Hangatnya percakapan antara Kang Hotman dan Bambang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendengar Pro 2 FM. Dalam wawancara tersebut Bambang menceritakan tentang seluk beluk berdirinya Ayam Dower ini.

“Ayam Dower ini hanya sebuah brand yang unik dan mempunyai filosofi bahwa siapapun yang makan ayam dower bakal ketagihan, karena citarasa yang unik, tekstur yang kering diluar empuk didalam dan sambalnya bikin orang greget untuk makan dan makan sampai dower he..he..he…eits yang bikin uniknya lagi sambal ayam dower ini pedasnya nempel terus di bibir”, begitu ulas Bambang. “Nah… buat temen-temen yang berminat membuka kuliner Ayam Dower bisa langsung menghubungi saya di 087821735780 pin BB 2789C54B” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>